Senin, 15 Juni 2009

Salam SNEPUR1.....
Pendidikan merupakan dalam pranata kehidupan manusia untuk menemukan siapa dirinya atau eksistensinya. Dengan pendidikan ini, diharapkan ada kemajuan yang dicapai menusia pada kelangsungan kehidupannya. Salah satu fenomenanya yang seharusnya di jawab dalam keberlangsungan ini adalah dengan mencoba menghapus dinamika perkembangannya. Sudah jadi wacana umum bahwa dinamika pendidikan kita telah menjadi sesuatu yang menarik untuk selalu dikaji dan ditelaah terus-menerus.
Seiring perkembangan teknologi informatika sekarang ini maka patutlah kita memotivasi para guru sebagai ujung tombak disekolah ini untuk menjadikan IT sebagai basis dari semua MAPEL yang diajarkan serta meningkatkan pengetahuan IT pada seluruh warga di sekolah ini khususnya para pahlawan tanpa tanda jasa sehingga tidak ada guru atau warga sekolah yang tertinggal akan perkembangan IT.
Dengan tersedianya blog SMPN1 Purwosari ini diharapkan seluruh warga sekolah mengetahui perkembangan-perkembangan yang ada sekaligus sebagai sarana untuk terus meningkatkan pendidikan di sekolah ini.

Tidak ada komentar: